Paket Seru Arung Jeram

Paket Murah Arung Jeram Cisadane Bogor

DSC07605.JPG

Arung Jeram Cisadane Bogor

Arung jeram cisadane yakni sungai yang asli dari mata air gunung pangrango dimana sangat banyak mamfaatnya terutama buat anda yang kegemaran dengan dunia adventure. Arung jeram cisadane yakni satu di antara provider terbesar yang ada di bogor, puncak, sukabumi dan diakukan oleh EO Profesional untuk kesibukan Rafting.

Dengan pengalaman lebih serta memiliki tim yang profesional dalam masing-masing bagiannya, Arung Jeram Cisadane akan selalu membuat perlindungan kepercayaan dari sebagian client. Kami selalu berusaha buat jadi program kami lebih memilki nilai dengan selalu membuat perlindungan integritas dan tingkatkan mutu service kami untuk kesenangan client.

Perjalan untuk Menuju Tempat Rafting/Arung Jeram Cisadane, kurang lebih bisa di tempuh 2 jam perjalanan dari Jakarta keluar Tol Ciawi ambil ke arah Sukabumi. Tempat Rafting Bogor ada di daerah Caringin, Bogor, Sungai cisadane.

Sensasi yang sangat luar umum dengan Arung jeram Cisadane dapat juga anda rasakan, sepanjang perjalanan anda akan di manjakan dengan pemandangan perkebunan dan bukit-bukit yang Hijau. Rimbun pohon bambu juga temani aliran sungai cisadane. Jeram yang ada di Sungai Cisadane akan sesekali buat adrenalin anda naik karena namun buat anda sukai karena bisa lewat Jeram yang menantang.

Terhitung ada sekitar 4-5 jeram yang ada di sungai cisadane, Masing-masing jeram mempunyai sensasi yang luar umum yang buat anda ingin kembali ke untuk kerjakan arung jeram di sungai Cisadane atau Bogor. Di Tengah perjalanan anda akan kami tantang untuk Loncat dari jembatan dengan ketinggian 7 mtr. dari atas sungai. Tantangan ini dapat jadi satu di antara yang menarik untuk Arung Jeram Cisadane itu.

Kecuali tantangan untuk melompat di sungai cisadane juga anda di ajak untuk tingkatkan adrenalin anda dengan menuruni DAM stinggi 3 mtr. dengan perahu, sensai yang luar umum yang anda dapatkan untuk berarung jeram. Sekali lagi Arung Jeram atau Rafting di Bogor mempunyai sensasi lebih untuk berarung jeram.

Tinggalkan komentar